Cara Cepat Mendapatkan Subscriber Channel Youtube

Cara Menambah Subscribe Channel Youtube Dengan Mudah

Jika Anda baru saja memulai Channel YouTube Anda sendiri, Anda mungkin berpikir tentang cara mendapatkan banyak Subscribe. YouTube adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan nama Anda sehingga orang-orang akan cenderung mengeklik video Anda, tetapi mendapatkan Subscribe bisa sangat sulit. Dalam posting ini, kami akan menunjukkan cara mendapatkan Subscribe Channel Youtube dengan cepat dengan tips dan trik yang akan membuat Anda berkembang dalam waktu singkat! 

1. Pastikan Konten Anda Berharga dan Informatif

Untuk mendapatkan Subscribe Channel Anda dengan cepat dan mudah, pastikan Anda menyediakan konten yang berharga dan informatif. Jika pemirsa melihat video dan itu membosankan, mereka tidak akan mensubscribe channel Anda. Pastikan video Anda bagus dan sesuai dengan keinginan pemirsa. 

Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan blog serta memposting di situs media sosial seperti Facebook, Twitter, atau Instagram. Anda juga dapat memposting video di platform tersebut!

Hal lain yang sangat penting untuk diingat ketika mencoba mendapatkan Subscribe adalah mempromosikan saluran YouTube Anda di tempat lain sehingga lebih banyak orang akan menemukannya dengan mudah! Ini berarti memastikan bahwa Anda memiliki banyak tautan yang diposting di seluruh situs media sosial tempat orang pergi setiap hari (twitter), situs web tempat orang pergi setiap hari (facebook), dll...

2. Tulis Judul Yang Luar Biasa

Pentingnya judul yang baik tidak dapat dilebih-lebihkan. Faktanya, ini adalah aspek terpenting dari video Anda yang dapat Anda kendalikan. Judul yang bagus tidak hanya akan memastikan bahwa orang mengklik konten Anda, tetapi juga membantu mereka memutuskan apakah mereka ingin menonton video Anda atau tidak!

Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat membuat judul YouTube yang sempurna:
  • Judulnya harus pendek dan manis—cobalah untuk mempertahankannya dengan 15 karakter atau kurang.
  • Judul Anda harus mudah dipahami pemirsa. Jangan mencoba terlalu keras dengan frasa yang terlalu rumit seperti "Cara Mendapatkan Pelanggan dengan Cepat". Anda mencari kejelasan di sini, bukan intrik!
  • Ini bukan Twitter: jangan gunakan hashtag kecuali jika relevan (yaitu, #YouTube). Mereka hanya akan mengalihkan perhatian pembaca dari apa yang penting: apakah mereka harus mengeklik tautan ini atau tidak!

3. Pastikan Konten Anda bagus

Anda akan membuat video, Anda tahu itu akan menjadi hebat, menakjubkan dan tak tertandingi dalam kemampuannya untuk menghibur audiens Anda. Anda telah memilih gambar mini sempurna yang muncul di depan pemirsa dan menarik perhatian mereka ke mahakarya kebaikan media ini. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah mengeklik terbitkan dan menunggu pelanggan dan penayangan masuk!

Tapi bagaimana jika mereka tidak melakukannya?

Ada banyak alasan mengapa video Anda tidak berjalan seperti yang diharapkan: mungkin terlalu panjang atau terlalu pendek; mungkin tidak berisi informasi yang cukup; mungkin ada masalah teknis dengan kualitas audio; atau mungkin tidak ada yang mengklik thumbnail karena dianggap membosankan. Ada banyak hal yang bisa salah saat membuat video YouTube, tetapi ada satu hal yang selalu memastikan kesuksesan: pastikan konten Anda bagus terlebih dahulu.

4. Gunakan Blog Untuk Memastikan Anda Memiliki Jumlah Pemirsa Terbanyak

Anda dapat menggunakan blog untuk mempromosikan saluran YouTube Anda dan memastikan bahwa Anda memiliki jumlah pemirsa terbanyak. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pelanggan di YouTube, maka penting bagi Anda untuk membuat blog. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membuat posting blog setiap minggu atau lebih, tergantung seberapa sering Anda memperbarui Channel.

Blog Anda harus memiliki konten menarik yang terhubung dengan konten video Anda. Misalnya, jika Anda memposting video tutorial tentang menggunakan Excel untuk bisnis, berikan tautan dan tip tentang cara menggunakan Excel untuk berbagai hal (seperti melacak inventaris). Ini dapat membantu orang yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang alat manajemen bisnis seperti spreadsheet tetapi tidak yakin di mana atau bagaimana mereka dapat mulai menggunakannya secara efektif.

Anda juga harus memastikan bahwa tidak ada terlalu banyak tumpang tindih antara kedua situs karena ini akan membingungkan perhatian pengunjung yang berarti lebih sedikit konversi secara keseluruhan karena fokus mereka tidak pada hal yang paling penting: mendapatkan pelanggan baru!

Promosikan Channel Youtube di Blog

5. Promosikan Youtube di Blog atau Situs Web Anda

  • Gunakan video di situs web atau blog Anda. Anda dapat menyematkan video YouTube di situs web atau blog Anda dan itu akan menampilkan pemutar video, memungkinkan pemirsa untuk menjeda, berhenti, mundur, dan maju cepat. Jika Anda ingin meng-host video di server Anda sendiri dan memiliki kontrol lebih besar terhadapnya, Anda dapat mengunggah video langsung dari YouTube ke situs Anda.
  • Posting video di platform media sosial seperti Facebook dan Twitter. Memposting tautan adalah cara termudah untuk mendapatkan lalu lintas tanpa harus membuat konten sendiri—tetapi jika Anda memiliki konten yang sudah dibuat, maka metode ini juga berfungsi dengan baik!

6. Beli View Youtube Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Sebscriber

Membeli viewer adalah cara yang bagus untuk mendapatkanSubscriber dan meningkatkan pertumbuhan subscriber Anda. Semuanya dimulai dengan channel yang tepat, jadi pastikan Anda memiliki channel yang dioptimalkan untuk menarik pemirsa baru dan membuat mereka tetap terlibat. Kemudian, tinggal memilih paket view yang tepat untuk kebutuhan Anda. 

Semakin banyak view yang Anda beli, semakin banyak subscriber yang dapat Anda harapkan!

7. Tambahkan Video ke Facebook dan Twitter

Setelah Anda mengunggah video, saatnya untuk mempromosikannya. Anda dapat melakukan ini dengan memposting di Facebook dan Twitter, tetapi ada platform lain yang juga layak dipertimbangkan.
  • Grup Facebook: Jika Anda berharap untuk menjangkau lebih banyak audiens khusus, maka ada baiknya memposting di grup Facebook yang relevan. Ini akan memungkinkan postingan Anda dilihat oleh orang-orang yang belum mengikuti halaman atau akun Anda. Cukup tambahkan tautan ke situs web Anda dalam deskripsi postingan Anda sehingga ada tempat bagi pengguna yang menginginkan informasi lebih lanjut tentang apa yang Anda tawarkan (dan bagaimana mereka dapat terlibat) untuk pergi jika mereka menginginkan detail lebih lanjut tentang apa yang Anda lakukan atau bagaimana mereka dapat menghubungi Anda secara langsung tentang keterlibatan dengan proyek atau tugas apa pun yang mungkin disebutkan dalam video apa pun yang sedang dipromosikan pada waktu tertentu.*
  • Halaman Facebook: Jika ada halaman di luar sana yang secara khusus ditujukan untuk target pasar Anda (seperti "pecinta Yoga", "Penggemar fotografi", dll.), maka halaman tersebut juga akan menjadi tempat yang bagus untuk mempromosikan video.*
  • Twitter: Seperti halnya Facebook dan Instagram, coba tambahkan tagar saat membagikan tautan melalui Twitter – ini akan membantu mereka diperhatikan oleh orang-orang di luar lingkaran pengikut langsung mereka.*

8. Buat Video Episode/Part

Dalam hal mengembangkan saluran, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah membuat serial video.

Jika Anda seorang vlogger atau Channel ulasan dan tidak memiliki produk atau layanan untuk menjual pemirsa, ini adalah cara yang ideal untuk mendapatkan lebih banyak Subscribe—dan itu tidak akan lama!

Anda akan ingin memulai dengan setidaknya empat video dalam seri. Ini tidak harus identik dan harus menampilkan gaya atau topik yang berbeda; mereka hanya perlu berhubungan secara keseluruhan. Anda juga dapat memasukkan beberapa konten bonus jika Anda punya waktu (atau jika pengikut Anda menyukainya).

Setelah semua video beredar, posting tentang mereka di outlet media sosial seperti Facebook dan Twitter sehingga orang-orang akan tahu tentang mereka ketika mereka dirilis. Kemudian promosikan lagi nanti ketika setiap episode baru ditayangkan sehingga orang yang melewatkan beberapa bagian pertama akan tahu apa yang terjadi juga.

Promosikan Channel Youtube Lewat Sosial Media

9. Membuat Video Untuk Youtube Dapat Membantu Anda Mendapatkan Lebih Banyak Subscriber untuk Channel Anda

Jika Anda ingin tahu cara mendapatkan Subscribe Channel Youtube dengan cepat, maka membuat video untuk Channel YouTube Anda adalah salah satu cara terbaik. Jika Anda mencari metode lain untuk mendapatkan Subscribe, metode tersebut mungkin tidak seefektif membuat video. Mengapa? Karena ketika seseorang melihat video Anda di platform media sosial seperti Facebook atau Twitter, mereka dapat mengkliknya dan langsung menontonnya. 

Atau jika mereka melihat tautan dalam email atau pesan teks, mereka dapat mengekliknya dan langsung menontonnya. Tidak masalah apakah itu pagi atau malam – setiap kali Anda mempublikasikan video baru, orang akan dapat melihatnya segera karena platform media sosial selalu menjalankan server mereka 24/7 (kecuali jika ada masalah).

Kesimpulan

menjadi kreator konten youtube yang sukses tidaklah mudah namun dengan strategi dan ketekunan yang tepat anda bisa meraih kesuksesan. Penting untuk dipahami bahwa video Anda memerlukan waktu untuk mulai menghasilkan penayangan, jadi cobalah untuk tidak menyerah terlalu cepat!
Baca Juga