Kembaran Bumi! Kehidupan Lain di Dimensi Lain

Diantara semua planet tata surya, bumi kita unik karena satu-satunya yang memiliki kehidupan, tapi bagaimana jika kita punya pesaing? Bagaimana jika bumi kedua muncul begitu saja? maka akan ada dua skenario berbeda, yang pertama adalah kehancuran kedua planet, yang kedua memiliki akhir yang tak terduga tapi cukup logis. tapi mari kita mulai dengan skenario bencana bumi kedua dengan kondisi sama hanya ada jika benar-benar menerima keadaan sinar matahari yang sama dengan planet kita, orbit yang diikuti bumi kita sempurna untuk mendapatkan kadar panas matahari yang diperlukan jika kita sedikit lebih jauh seluruh permukaan planet kita akan menyerupai Antartika dan jika bumi sedikit lebih dekat ke matahari kita semua akan tinggal di gurun besar yang dihuni makhluk hidup yang jumlahnya sangat sedikit jadi Untuk Bumi. kedua yang identik dengan kita planet tersebut harus mengikuti orbit Planet kita, dua benda besar bisa berada dekat satu sama lain. penyatuan Bumi dan bulan adalah contohnya Tapi kalau objek kedua memiliki berat dan ukuran yang sama dengan planet kita tidak akan ada cukup ruang bagi keduanya, gravitasi dua bumi akan menjadi masalah besar dan Dua Dunia akan bertabrakan karena keduanya akan saling menarik.

Bumi dan Kembarannya


Proses ini akan berlangsung selama ratusan juta tahun dan pada akhirnya keduanya akan berubah menjadi satu dunia raksasa dan serpihannya akan terlontar di sekitar planet yang baru terbentuk menyerupai cincin di sekitar Saturnus atau salah satu planet akan mendorong yang lain keluar dari orbitnya. dalam hal ini salah satu bumi akan melaju menuju matahari dan terbakar di atmosfernya, penting diingat bahwa bumi bergerak pada kecepatan 100 7826 KPJ setiap saat, 80 kali lebih cepat dari kecepatan suara dan sekarang bayangkan Dua planet besar yang saling mendekati dengan kecepatan seperti itu bahkan organisme mikroskopis hidup di mulut gunung berapi tidak akan memiliki kesempatan untuk bertahan hidup. setelah kedua bumi bertabrakan bahkan bulan akan hancur berkeping-keping akibat gelombang ledakannya tapi Mari kita bayangkan bumi kembar mengikuti orbit lain di suatu tempat antara Mars dan bumi Bahkan dalam situasi ini kehidupan orang akan berubah selamanya.

Omong-omong teori menyatakan bumi mungkin memiliki kembaran muncul sejak lama, ilmuwan masa lalu percaya planet kedua bisa bersembunyi di Sisi yang berlawanan dari matahari berkat teknologi modern dalam astronomi, kita tahu Teori ini tidak benar jika tidak ada teleskop kita dan peralatan lainnya akan sudah menangkap beberapa sinyal dari planet ini. para ilmuwan mempelajari benda-benda angkasa yang berjarak ribuan tahun cahaya dari kita jadi mereka pasti akan memperhatikan Dunia Lain di kawasan ini, bagaimanapun Mari kita bayangkan bumi kedua memang ada dan kita telah menemukannya.

Bumi Bertabrakan


Belum lama ini seluruh bidang astronomi dan astrofisika akan segera menerima dana senilai ratusan Milyar Dollar studi tentang kembaran bumi akan menjadi prioritas bagi banyak orang para ahli akan mengemukakan ratusan hipotesis Seperti apa bumi kedua dan apa yang terjadi di sana. planet ini berada pada jarak yang hampir sama dari matahari seperti kita ini, berarti cuaca harus sama di sana, segera saja ilmuwan menemukan bahwa kembaran bumi punya air cair dan Benua tapi berbeda dengan kita, bentuk dan lokasinya berbeda kemungkinan besar disana juga ada kehidupan tapi apa asal-usulnya ada hipotesis yang menyatakan kehidupan di planet kita muncul berkat asam amino dibawa ke bumi oleh meteorit. sangat mustahil hal yang sama terjadi pada Dunia Lain.

Kehidupan kemungkinan besar muncul di sana dengan cara yang sama sekali berbeda mungkin ikan tidak keluar dari air di planet itu dan makhluk cerdas pertama muncul di laut bentuknya bisa seperti amfibi dengan sisik dan sirip nya atau gurita seperti monster dengan tentakel besar ikan di bumi, kedua bisa saja keluar dari air dan menumbuhkan kaki dan tangan tapi bagaimana jika semua makhluq ini tidak suka dengan tanah? lalu dunia ini mungkin dihuni oleh manusia burung cerdas atau kehidupan bisa saja berasal jauh di dalam tanah kemudian evolusi akan menciptakan tikus mondok humanoid atau cacing yang sangat kompleks. untuk mencari tahu pasti para ilmuwan mengirim rover kesana, misi serupa ke mars sukses besar jadi seharusnya tidak ada masalah dengan yang satu ini.

Dinosaurus


Semua orang di bumi sedang menunggu apa yang akan ditemukan oleh Rover, di sisi lain butuh beberapa tahun agar rover tiba di sana, anehnya dua hari setelah peluncuran rover kembali tapi ini bukan Rover kita, selama ini penduduk bumi kedua telah mengawasi Planet kita juga pada satu titik, mereka juga mengirim rover yang terbuat dari bahan yang sama dengan kita, rover tersebut punya kamera dan alat perekam Tapi semua orang khawatir karena rover tersebut terlihat mirip dengan laba-laba mekanis, Mungkinkah tarantula raksasa hidup di dunia itu? para ilmuwan memahami kita perlu berkomunikasi, kita mengirimkan sinyal radio dengan beberapa informasi tentang peradaban kita, mereka menangkap pesan ini juga mengirim sinyal mereka sendiri berisi simbol aneh yang menyerupai goresan, para ahli bahasa di seluruh dunia mencoba menguraikannya sementara itu para astronom mengirimkan rekaman pidato manusia kepada para tamu, Beberapa hari kemudian satelit kita menangkap pesan dari tetangga luar angkasa kita dengan suara mereka, ilmuwan akan memutarkan itu seluruh dunia mendengarkan dengan nafas tertahan terdengar geraman graman mengerikan dan benar-benar tidak dapat dipahami ada jeda dan irama yang tidak biasa tapi tidak ada yang menyerupai ucapan manusia.

Seisi bumi panik semua negara bersiap menghadapi invasi, Hal paling penting sekarang adalah membangun perisai untuk melindungi planet ini, tidak ada yang bisa menerjemahkan pesan mungkin saja tetangga kita juga tidak bisa memahami kita, semua orang membuat upaya terakhir untuk membangun beberapa kontak. kita mengirimkan video dengan bahasa isyarat dan gambar bahwa kita hanya menginginkan perdamaian dan kerjasama, jawabannya tidak butuh waktu lama satelit kita menerima file video mereka, ilmuan memutar kembali rekaman tersebut isinya sangat mengejutkan kita melihat dinosaurus dalam baju robot kehidupan di Bumi kedua berkembang dengan cara sama seperti di planet kita tapi meteorit jumbo yang tersohor itu tidak jatuh di sana selama jutaan tahun evolusi dinosaurus menjadi makhluk pintar dalam video, mereka menggeram dan menunjuk dengan cakar mereka pada gambar bumi kita kemudian mereka menggeram lebih keras dan apakah itu tawa rekaman. berakhir banyak orang menganggap ini pengumuman invasi, beberapa tahun telah berlalu selama waktu ini ilmuwan telah bertukar pesan dengan dinosaurus beberapa kali dan tampaknya kita mulai memahami Mereka ternyata para reptil itu juga menginginkan perdamaian mereka mengatakan bahwa planet mereka pernah dihuni oleh humanoid yang mirip manusia tapi banjir besar, Reka dinosaurus berhasil bertahan hidup dan merevolusi menjadi makhluk cerdas akan memakan waktu bertahun-tahun sebelum banyak orang menginjakkan kaki di planet mereka dan ketika ini terjadi manusia akan lega menyadari bahwa kita tidak sendirian tapi bagaimana jika tidak ada kehidupan cerdas di bumi kedua? semua orang di bumi kita juga akan senang kita akan tahu bahwa kita akan selalu memiliki rumah lain mungkin kita akan segera mulai menjelajahi kembaran bumi atau mulai menambang sumber daya untuk memenuhi kebutuhan kita dalam hal apapun.

Dunia Paralel


Hidup kita tidak akan berubah Segera Karena planet itu akan terlalu jauh dari planet kita puluhan generasi akan berlalu sebelum orang-orang mulai menetap dibumi kedua. Planet kita akan kehilangan lebih banyak dan lebih banyak sumber daya sehingga semua orang ingin pindah ke dunia baru awalnya hanya orang terkaya yang mampu melakukannya tapi seiring waktu perjalanan ruang angkasa akan menjadi lebih murah, orang mungkin akan menginvestasikan banyak uang untuk Euro surga di bumi kedua, jika ini terjadi kita akan mengunjungi dunia ini selama liburan untuk menghirup udara segar dan menikmati alam dalam hal apapun. populasi manusia akan tumbuh ini berarti bahwa cepat atau lambat bumi kedua akan dihuni manusia seperti bumi pertama kemudian orang-orang akan mulai mencari rumah baru di antara bintang, omong-omong jika ada kehidupan di planet yang mirip dengan kita mungkin bentuknya seperti gurita bahkan ada teori bahwa gurita datang ke bumi dari beberapa Dunia Lain, setiap Hewan memiliki beberapa tahap perkembangan evolusioner misalnya gajah dan Mahmud berasal dari satu nenek moyang yang sama 5-6 juta tahun yang lalu Melihat lebih jauh hampir semua mamalia berevolusinya dari satu nenek moyang yang sama dengan reptile. setiap spesies telah berubah selama jutaan tahun hal yang berbeda terjadi pada gurita makhluk ini tiba-tiba muncul di atas silsilah keluarga dari sudut pandang evolusi, cumi-cumi harus berevolusi menjadi gurita jutaan tahun dari sekarang great tapi lihat makhluk ini sudah ada di sini, Selain itu gurita sangat pintar kode genetik mereka jauh lebih beragam daripada manusia mungkin saja gurita aslinya pengunjung dari planet lain yang mirip dengan kita Tapi tentu saja ini hanyalah hipotesis.

Baca Juga